Internet gratis dengan openvpn! No hoax!

Cara Menggunakan OpenVPN di Android Untuk Internet Gratis

Mengakses internet secara gratis tanpa biaya sepeserpun atau tanpa pulsa dan kuota di smartphone Android, pastinya semua orang yang gila akan internet menginginkannya, terutama di jaman sekarang ini yang apa-apanya perlu bantuan internet tentu saja perlu tambahan pengeluaran lebih untuk dapat menikmati internet.
Namun anda tidak perlu khawatir akan hal itu karena anda dapat mencoba untuk mengakses secara gratis tanpa pulsa dan kuota di smartphone Android, dengan cara seperti yang akan saya bahas pada pada website wordpress ini.

Sekarang ini saya akan mencoba membagikan Cara Menggunakan OpenVPN di Android Untuk Internet Gratis, aplikasi ini bisa di bilang sangat populer di kalangan para pengguna smartphone berbasis Android.
Terutama para pecinta internet gratis, dengan memanfaatkan server Virtual Private Networking atau yang di singkat menjadi VPN, anda dapat mengakses internet tanpa harus mengeluarkan biaya atau secara kasarnya gratisan “GRENTONGAN“.
Sebenarnya aplikasi OpenVPN ini berguna untuk menjalankan atau menggunakan VPN sebagai sarana mengamankan alamat IP asli yang anda gunakan, jadi pada saat anda berseluncur di internet tidak akan menggunakan IP address asli anda melainkan menggunakan IP address server VPN yang anda gunakan.
Selain itu anda juga dapat memanfaatkan VPN untuk mengakses situs-situs yang sudah diblokir, tapi sekarang kok berkembang ya? bisa di pake internetan gratis katanya! hehe, oke deh langsung saja berikut ini Cara Menggunakan OpenVPN di Android Untuk Internet Gratis.

Bahan Yang Diperlukan: Smartphone Android

SIM Card (misalnya : indosat, telkomsel, three, dll)

Config OpenVPN Aktif ( Untuk nyari config kunjungi website ini http://www.Vpngate.com )

Aplikasi OpenVPN Connect (Download)

Cara Menggunakan OpenVPN Connect di Android :
Pertama, download aplikasi OpenVPN Connect untuk Android, pada link di atas.

Lalu download config OpenVPN yang masih aktif, anda bisa mencarinya di google atau di group-group facebook, atau anda juga bisa mencoba membuatnya sendiri.

Jika config OpenVPN yang masih aktif sudah ada, sekarang install dan jalankan aplikasi OpenVPN nya.

Lalu pilih icon titik tiga di kanan atas layar Android anda.

Pilih “Import”.

Lalu Pilih “Import Profile From SD Card”.

Sekarang cari config dengan format “.ovpn” yang sudah anda simpan pada tahap sebelumnya, lalu pilih “Select”.

Tinggal anda jalankan config tersebut dengan cara klik “Connect” dan tunggu proses menyambungkan, jika berhasil maka anda akan melihat notifikasi “Connected”, Selesai.
Catatan : Cara di atas merupakan contoh bagaimana penggunaan aplikasi OpenVPN yang baik dan benar untuk menjalankan config, bisa di bilang merupakan dasar bagi pemula khusunya yang baru mengetahui aplikasi OpenVPN, semoga mudah untuk di mengerti.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s